GPS: Garmin Nuvi 1390T GPS Navigasi Kota Transit

Garmin Nuvi 1390T
LCD 4.3-Inch 480x272, Speak Street Names, Lane Assist, Bluetooth, FM Traffic, MSN Direct, Speed Limit Indicator, ecoRoute, Photo Navigation, Picture Viewer

Beli di Lanjar

FITUR

ultra-tipis NUVI 1390T adalah navigator dengan fitur lengkap yang menawarkan jalur membantu dengan tampilan persimpangan dan tanda lalu lintas langganan gratis bagi banyak daerah metro. NUVI 1390T mengumumkan jalan-jalan dengan nama dan memiliki kompatibilitas panggilan hands-free. Ia juga memiliki routing yang pedestrian yang dapat ditingkatkan dengan cityXplorer â„¢ peta opsional untuk informasi angkutan massal dan ecoRoute â„¢ untuk menghitung rute yang lebih efisien bahan bakar.
Menerima Tanda Lalu Lintas Berlangganan Gratis
Menjauhi lalu lintas dengan penerima lalu lintas FM terpadu NUVI 1390T dan seumur hidup GRATIS update lalu lintas. Menerima pemberitahuan tentang penundaan lalu lintas dan konstruksi jalan yang terbentang di depan pada rute Anda. Selanjutnya, cukup sentuh layar NUVI untuk melihat rincian lalu lintas atau jalan memutar di sekitar bidang masalah.
Mengetahui Lane Sebelum Terlambat
Tidak ada lagi menebak yang jalur Anda perlu untuk membuat giliran mendatang. Lane membantu dengan tampilan persimpangan memandu Anda ke jalur yang benar untuk mendekati giliran atau keluar, membuat persimpangan asing dan keluar mudah dinavigasi. Ini realistis menampilkan tanda-tanda jalan dan persimpangan pada rute Anda bersama dengan panah yang menunjukkan jalur yang tepat untuk navigasi. Lane membantu dengan tampilan persimpangan tersedia di kota-kota metropolitan pilih.
Navigasi Kota Transit
Dengan kemampuan ditingkatkan navigasi pejalan kaki, NUVI 1390T adalah pendamping perjalanan yang sempurna untuk mendapatkan sekitar kota. Ambil opsional cityXplorer â„¢ konten untuk membantu Anda menavigasi angkutan kota umum. Tahu di mana untuk berjalan, di mana untuk menangkap bus, kereta bawah tanah, trem atau transportasi lainnya, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana. NUVI 1390T mudah pas di saku baju atau tas. cityXplorer peta yang tersedia untuk memilih kota di seluruh Amerika Utara dan Eropa.
Lihat Lainnya
Dengan layar lebar NUVI 1390T, Anda akan selalu mendapatkan gambaran besar. Lihat peta detail, petunjuk arah mengemudi, foto, dan lebih cerah, warna yang cemerlang. Its sinar matahari dapat dibaca, 4.3 "(10,92 cm) layar mudah dibaca, dari arah manapun.
Dapatkan Turn-by-Turn Arah
antarmuka intuitif NUVI 1390T yang menyambut Anda dengan dua pertanyaan sederhana: "mana Untuk?" dan "Lihat Peta." Sentuh layar warna untuk dengan mudah mencari alamat dan layanan dan mendapatkan suara-diminta, turn-by-turn arah yang berbicara nama jalan ke tujuan Anda. Muncul dimuat dengan rinci City Navigator ® NT peta jalan, hampir 6 juta poin yang menarik (POI), 2-D atau 3-D peta dan batas kecepatan untuk jalan paling utama di AS dan Eropa. Peta digital Its elevasi menunjukkan berbayang kontur Anda pada tingkat zoom yang lebih tinggi, memberi Anda gambaran besar dari daerah sekitarnya. Dengan user interface meningkatkan 1390T, Anda dapat geser jari Anda untuk mudah bergeser di antara layar. Anda juga dapat meng-upload kustom POI. Dan dengan prediksi satelit hotfix ®, NUVI menghitung posisi Anda lebih cepat untuk Anda di sana lebih cepat

Popular Posts