realme C15 - HandPhone Terbaru Realme

pada hari itu Realme meluncurkan HandPhone dengan design terbaru yang memiliki kapsitas maupun sepesifikasi handphone lebih tinggi atau lebih besar dari handphone realme lainnya. dengan warna silver seagull yang mewah maupun cantik untuk warna atau collor dari handphone yang akan dimiliki oleh anda.

Handphone realme yang ini adalah Handphone Terbaik untuk kamu miliki, dikarenakan berbagai segihalnya. Realme C15  adalah sebuah perangkat terbaru dari realme yang kamu tidak sadari ini memiliki Ram yang cukup besar dengan Ram 3GB+64GB Rom akan dapat menampung aplikasi yang sanggat berat maupun untuk game dengan resolusi tinggi biasnya anak - anak muda menyebutnya Grafik tinggi.

Realme C15 ini dibuat oleh perusahaan gadget yang berjualan di Indonesia dengan perusahaan yang sangat besar gadget ini sangat bagus diproduksi dari negara sendiri lhoo, memang designnya jelek tapi, spek Realme berkualitass tingi lho.

Rp. 2.100.000
realme C15 - HandPhone Terbaru Realme

realme C15 - HandPhone Terbaru Realme

realme C15 - HandPhone Terbaru Realme

realme C15 - HandPhone Terbaru Realme







Spesifikasi dari HandPhone Realme terbaru - Realme C15
Realme C15 ini mempunyai layar Display  HD+ 6.5 inci Mini-drop Fullscreen dan terdapat  baterai yang cukup besar yaitu 6.000 mAh dan dipadukan dengan 18W Quick-charge, serta quad kamera di belakang perangkat Realme C15 ini. Realme ini dibekali SoC Helio G35 dan dipadukan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan varian RAM 3GB+ROM 64GB.dan juga adapula dengan  4GB RAM+64GB ROM

Popular Posts